11 Oktober 2008

RPP Matematika SMA

Dua minggu ini, saya sedang menyiapkan akreditasi sekolah. Agak repot memang! Tapi serepot apapun mesti diusahakan sebaik-baiknya, sebab itu menyangkut kelanjutan dan keberlangsungan sekolah kita. Dan itu artinya juga keberlangsungan hidup saya sendiri. Sebab saya bekerja di sekolah swasta. Bagi bapak ibu guru di seluruh nusantara yang sedang menyiapkan akreditasi, berikut ini ada RPP Matematika SMA. Mesti tidak lengkap amat dan perlu dibuat perubahan disana-sini, silakan saja didownload. siapa tahu berguna dan membantu...


RPP Matematika SMA Kelas X

RPP Matematika SMA Kelas XI IPA

RPP Matematika SMA Kelas XII IPA

RPP Matematika SMA Kelas XII IPS


Semoga bermanfaat...

Salam,
HJS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks tulisannya sangat membantu, ditunggu up datenya

matematika dan islam mengatakan...

terimakasih sekali, tulisan RPP ini sangat membantu saya dalam membuat administrasi pengajaran.. sekali lagi terimakasih..

Kang Jun mengatakan...

Wah, keren banget nih ... Saya juga punya Bu ...
RPP Matematika SMA Terbaru